Kumpulan Kata Motivasi Paling Bijak dan Penuh Makna Terbaru

Kumpulan Kata-kata Motivasi Paling Bijak dan Penuh Makna TerbaruDalam kehidupan yang serba praktis dan sangat cepat berubah seperti sekarang ini, dimana jarak  antara si kaya dan si miskin semakin jauh, sedangkan kebutuhan hidup semakin meningkat serta sulitnya untuk mencari pekerjaan yang layak, disaat seperti itu kita dihadapakan oleh pepatah "cari yang haram aja susah apalagi yang halal". Meperhatikan hal-hal tersebut, dalam kehidupan sehari-hari kita membutuhkan motivasi bukan sekedar Kata Motivasi  agar kita tak tergerus oleh perkembangan zaman dan tetap konsisten menjalani kehidupan dengan berlandaskan keyakinan.

Belakangan ini kita sangat sering disuguhi oleh berita yang sangat ironis dan miris. Banyak orang yang tega membunuh dirinya sendiri bahkan seluruh anggota keluarganya dikarenakan tidak mempunyai semangat lagi untuk hidup. Banyak sekali penyebab yang mengakibatkan hal ini terjadi, namun kebanyakan sebab tersebut datangnya dari faktor ekonomi. Ironis ? Memang.

Hal ini mungkin saja dapat menimpa kita atau orang terdekat apabila kita tidak mempunyai motivasi dan landasan dalam kehidupan yang sementara ini. Untuk itu kita harus mempunyai semangat dan motivasi agar kehidupan menjadi lebih indah meskipun kita dalam keadaan yang serba kekurangan.

Banyak sekali sumber yang membagikan motivasi agar kita bisa menjaga semangat dalam kehidupan. Kita dapat membaca berbagai litelatur atau menghadiri acara workshop atau seminar yang membahas mengenai kata motivasi yang di selenggarakan oleh tokoh motivator indonesia. Tokoh motivator sebagian besar merupakan orang yang pernah mengalami kesulitan dalam hidup. Mereka berjuang untuk bertahan dengan bekerja keras dan tidak mengenal kata menyerah.

Banyak sekali tokoh yang bisa kita teladi, contoh motivator laki-laki yang tak asing lagi di telinga kita adalah: Bpk. Ari Ginanjar, Bpk. Mario Teguh, Tung Dasem Waringin, Bong Candra, Rangga Umara dan banyak lagi. Untuk motivator wanita kita sudah tak asing lagi dengan nama Merry Riana. Mereka merupakan orang-orang yang pernah merasakan pahit dan getirnya kehidupan. Dan sangat dendam dengan yang namanya kemiskinan.

Langsung saja berikut saya uraiannya:

Apa perbedaan antara sekolah dan kehidupan ?
Di sekolah Anda di ajarkan pelajaran dan diberikan ujian. Di kehidupan, Anda di berikan ujian yang akan memberikan pelajaran.

Hidup tanpa mempunyai TUJUAN sama seperti "Layang-layang putus" Miliki tujuan dan PERCAYALAH anda dapat mencapainya.

Perbanyaklah menggunakan telingga melebihi mulutmu. Karena kamu diberi dua telinga dan satu mulut supaya kamu lebih banyak mendengar daripada berbicara.

Hidup ini singkat. Jika ada saat untuk mengikuti passion Anda dan melakukan sesuatu yang berguna, saat itu adalah sekarang.

Hidup ini pilihan. Apapun yang membuatmu sedih, tinggalkanlah. Tanpa rasa takut akan hilangnya kebahagiaan di masa depan.

Jangan pernah berputus asa jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu.

Menjadi ikhlas adalah tugas yang sulit. Tapi akan dimudahkan saat anda bersungguh-sungguh ingin menjadikan dirimu ikhlas.

Tanpa belajar takkan ada perubahan. Tanpa perubahan berarti mati.

Kenangan tetap ada tapi jangan terfokus disana. Hidup mu bukan untuk kenangan tapi untuk masa depan. Tetap semangat!

Cinta tidak memiliki apapun yang ingin kau dapatkan, tapi cinta memiliki semua yang ingin kau berikan.

Ketika diri kita merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah agar suatu saat kau tidak akan mengkhianati dan mengecewakan, karena kamu juga telah merasakan betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.

Berfikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, tapi sadarilah ini sangat penting dalam peran anda mengambil keputusan yang akan menenuntukan kesuksesan atau kehancuran.

Jika kalian memiliki keinginan untuk memulai, maka kalian juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.

Jangan pernah anda menggunjing orang lain, karena akan lebih baik mulai untuk merencanakan dan melakukan apa yang menjadi tujuan anda.

Kebanyakan orang gagal adalah orang yang tidak menyadari betapa dekatnya mereka ke titik sukses saat mereka memutuskan untuk menyerah.

Kasih sayang tak hanya ditunjukkan oleh sanjungan dan pujian, tetapi juga teguran atas kesalahan dan kelalaian.

Mempertahankan mungkin lebih sulit daripada mendapatkan, tetapi tak akan ada yang sulit jika telah ada niat.

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Dalam kesempitan hidup ada kekuasaan ilmu.

Kita akan belajar lebih banyak mengenai sebuah jalan dengan menempuhnya, daripada dengan mempelajari semua peta yag ada di dunia.

Menuliskan tujuan akan sangat membantu dalam menjaga alasan melakukan sesuatu.

Sukses dalam hidup tidak ditentukan oleh kartu baik, tapi dengan cara memainkan kartu buruk dengan baik.

Orang bijak adalah orang yang selalu menyadari akan kesalahannya. Sedangkan orang yang bodoh adalah orang yang selalu menutupi kesalahannya.

Sekian dulu postingan mengenai kumpulan kata motivasi dari saya. Semoga artikel di atas bermanfaat Satu pertanyaan dari saya untuk Anda yang sudah membaca artikel di atas. Apa yang Anda dapatkan setelah membaca artikel di atas ? Apapun itu semoga berdampak positif kedepannya. Namun yang perlu kita ketahui, bahwa semua hal baik tergantung diri kita sendiri, jika kita ingin sukses maka yakinlah bahwa Anda bisa sukses dan buang jauh-jauh semua pikiran negatif yang menghalangi anda untuk mecapai kesuksesan. 

Jangan lupa baca juga mengenai 4 kita agar tetap termotivasi.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kumpulan Kata Motivasi Paling Bijak dan Penuh Makna Terbaru"

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar.